BeCome a Fans

Populer Post

Community

Eks Vokalis Oasis Ejek Kepala Rooney


Eks Vokalis Oasis Ejek Kepala Rooney
Mantan vokalis band Oasis secara terbuka mencemooh model rambut baru penyerang Mancester UnitedWayne Rooney pasca melakukan transplantasi.

Vokalis bernama Liam Gallagher tersebut memang dikenal sebagai salah seorang fans berat dari seteru abadi tim Setan Merah, yakni Manchester City.

Ia kerap tampil di Emirates Stadium untuk menyaksikan City bertanding. Selain itu, Liam juga diketahui sebagai kawan dekat dari kapten The CitizenVincent Kompany.

Liam memang terkenal dengan komentar pedasnya di media. Dan kali ini Wayne Rooney yang menjadi sasaran, akibat melakukan tindakan transplantasi rambut.

"Saya tidak bisa menerimanya," tukas Liam kepada The Telegraph, saat ditanya mengenai penanaman bibit rambut di kepala Wazza.

"Dia (Rooney) tampak seperti balon dengan sereal yang disiramkan di atasnya. Dia lebih baik bergaya seperti seorang skinhead (botak) bukan?"

Sepertinya Liam yang memang seorang musisi tajam tersebut menganggap perilaku Rooney tidak wajar. Ia juga menyarankan agar Rooney lebih baik memangkas seluruh rambutnya seperti seorangskinhead.

0 komentar:

Posting Komentar