BeCome a Fans

Populer Post

Community

Gerrard: Liverpool Harus Berbenah Demi Papan Atas


Gerrard: Liverpool Harus Berbenah Demi Papan Atas
Skipper LiverpoolSteven Gerrard merasa yakin jika perekrutan pemain di bursa transfer adalah solusi, jika timnya ingin bersaing di papan atas musim depan.

Bersama manajer baru, Brendan Rodgers, musim ini The Reds gagal memenuhi target awal musim, yakni posisi empat besar. Kesalahan langkah pada bursa transfer musim panas lalu dianggap salah satu penyebabnya.

Mengakhiri musim 2012/13 di posisi tujuh bukanlah hal yang baik bagi Gerrard. Dan untuk musim depan, pemain 32 tahun itu berharap klubnya akan bergerak di bursa transfer, agar mampu bersaing di empat besar.

"Target kami di awal musim adalah empat besar dan kami tak memenuhinya. Sebagai pemain kami harus bertanggung jawab. Kami finish di posisi tujuh, jadi jelas ada yang perlu dibenahi," tutur Gerrard.

"Persiapan dimulai dari sekarang untuk tahun depan. Saya yakin manajer dan staf sudah bersiap, serta memikirkan sektor pembenahan. Seluruh tim akan memperkuat skuad dan kami tak boleh tertinggal. Dengan begitu kami bisa mempersempit jarak dan bersaing di empat besar." 

0 komentar:

Posting Komentar