BeCome a Fans

Populer Post

Community

Fabregas: Barca Harus Hormati Keputusan Valdes


Fabregas: Barca Harus Hormati Keputusan Valdes
Cesc Fabregas meminta rekan-rekan dan para fansBarcelona FC untuk menghormati keputusan Victor Valdes yang tak akan memperpanjang kontraknya bersama Barca. Sebelumnya agen Valdes sudah menyatakan bahwa kliennya tak akan memperpanjang kontrak yang berakhir pada Juli 2014.

Fabregas juga membantah bahwa Valdes hanya memikirkan diri sendiri dengan membuat keputusan itu. Menurutnya, Valdes sudah berbuat benar dengan mengumumkan kepergiannya jauh-jauh hari.

"Victor punya tujuan jelas, kita semua harus menghormati keputusannya. Saat ini kita hanya harus fokus untuk memenangkan trofi. Valdes juga tidak egois, ia justru memberi klub waktu untuk mencari solusi penggantinya," bela Fabregas.

Pernyataan Fabregas tentang pengganti Valdes memang ada benarnya. Barca kini sudah dikabarkan mencari penjaga gawang yang diproyeksikan untuk menggantikan Valdes nantinya.

Beberapa nama seperti Pepe Reina dan David De Gea sempat muncul ke permukaan. Namun sejauh ini Barca belum membuat langkah nyata untuk mendapatkan kiper baru.

0 komentar:

Posting Komentar