BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Arsenal Tolak Tawaran Chelsea Untuk Walcott


Arsenal Tolak Tawaran Chelsea Untuk Walcott
Chelsea dikabarkan telah mengalami kegagalan dalam usaha mereka mendatangkan winger Arsenal, Theo Walcott. Menurut The Daily Express, Arsenal menolak tawaran sebesar 25 juta pound yang disodorkan oleh kubu The Blues.

Agen Walcott menyatakan bahwa Chelsea sepertinya tak akan mau menaikkan tawaran mereka lagi. Sang agen juga mengaku bahwa untuk sementara ini, perundingan dengan Chelsea sedang dibekukan.

Walcott sebelumnya dilaporkan telah meminta gaji sebesar 100 ribu pound per pekan. Permintaan ini tak disanggupi kubu The Gunners yang memang dikenal sangat berhati-hati dalam penggunaan uang mereka.

Hal ini memicu spekulasi bahwa Walcott akan meninggalkan Emirates untuk mencari klub yang mau membayar sesuai keinginannya. Meski pelatih Chelsea Roberto Di Matteo menolak disebut sedang mendekati Walcott, namun sepertinya kubu klub yang menginginkannya.

Selain Chelsea, klub yang juga tertarik memboyong Walcott adalahLiverpool. Sudah umum diketahui bahwa Brendan Rodgers ingin melakukan revolusi skuad yang diwarisinya dari Kenny Dalglish.

0 komentar:

Posting Komentar