BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

'Mancini Gagal Lakukan Pendekatan Pada Pemain'


'Mancini Gagal Lakukan Pendekatan Pada Pemain'
Mantan defender Manchester CityDanny Mills menilai bahwa sosok manajer Roberto Mancini memiliki kemampuan buruk dalam hal pendekatan dengan para pemainnya.

The Citizens akhirnya resmi memecat Mancini sebagai manajer tim, setelah dinilai gagal memenuhi target klub musim ini. Selain lolos ke Liga Champions, semua trofi yang menjadi bidikan gagal tercapai, termasuk Piala FA.

Hal tersebut memancing reaksi dari berbagai kalangan, termasuk para mantan penggawa City. Meski belum pernah bermain di bawah arahan Mancini, namun Mills menilai manajer asal Italia itu tidak mampu mengayomi pemainnya.

"Tidak ada kebersamaan antara pemain dan manajer. Pada dasarnya, Mancini sudah mengabaikan pemain dari hari pertama. Ia adalah manajer, ia membuat keputusan, ia tidak berusaha menjalin hubungan dengan pemain, tidak mengayomi mereka," ujar pria 48 tahun tersebut.

"Berlebihan jika ia seperti, 'Saya adalah manajer, saya akan melakukan tugas saya, saya akan memilih tim dan kemudian menghilang'. Anda berbicara pada pemain dan tahu ada banyak ketidakpuasan di ruang ganti." 

0 komentar:

Posting Komentar