BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Rohit Chand Mau Angkat Posisi Persija Jakarta


Gelandang anyar Persija Jakarta Rohit Chand mencanangkan ambisi membantu tim Macan Kemayoran terlepas dari ancaman degradasi di putara kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

Rohit merupakan salah satu pemain yang direkrut Persija setelah putaran pertama berakhir. Pemain asal Nepal ini akan menerima bayaran tak jauh beda dari yang diterimanya di PSPS Pekanbaru, yakni US$3.500, atau sekitar Rp33 juta per bulan di luar bonus US$100 per pertandingan.

“Rohit bergabung dengan Persija Jakarta dari PSPS Pekanbaru hingga musim berakhir. Dia akan mendapatkan gaji dan bonus seperti yang sudah diberikan PSPS Pekanbaru,” ujar Rabindra, kakak Rohit, kepada Himalayan Times.

Sedangkan Nabin Chitrakar yang membantu transfer Rohit ke Indonesia mengungkapkan, performa impresif pemain timnas Nepal itu di PSPS telah membuat Persija tertarik memboyongnya.

“Kemampuan Rohit di PSPS Pekanbaru selama putaran pertama telah menjadi pusat perhatian. Itu yang membuat dia bisa mewujudkan impiannya bergabung dengan tim lebih baik,” kata Chitrakar.

Sementara itu, Rohit mengaku senang bisa bergabung dengan Persija, dan berambisi membantu tim itu lepas dari ancaman degradasi.

“Saya merasa senang bisa bergabung dengan Persija Jakarta, dan sangat tertarik untuk bermain di salah satu klub top Indonesia,” ucap Rohit.

“Saya bertekad membantu memperbaiki posisi klub ke tempat lebih baik di klasemen untuk menghindari degradasi. Saya yakin, dengan adanya sejumlah pemain baru, kami bisa mewujudkan target ini.”

0 komentar:

Posting Komentar