BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Kompany Ungkap Kunci Kemenangan Dari United

Kompany Ungkap Kunci Kemenangan Dari United
Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengungkapkan kunci kemenangan dari Manchester United dini hari tadi. Menurut Kompany United berhasil membuat City tertekan, tetapi kerja keras rekan timnya menjadi kunci kemenangan 2-1 di Old Trafford.

"Kami semua bekerja keras, United sangat menyerang. Mereka mempunyai kekuatan dahsyat di lini depan sehingga kami harus menutup ruang," ucap Kompany usai pertandingan seperti dilansir Goal.com.

"Sepanjang laga kami menempel ketat pemain mereka dan itu berjalan dengan baik. Saya rasa kami tidak banyak membuang kesempatan dan jika Anda melihat laga secara keseluruhan, saya rasa kami tim yang lebih baik di laga tadi. Saya bahagia karenanya," imbuh Kompany.

Kompany ingin menjaga momentum kemenangan di laga derby dini hari sebagai modal positif musim depan. Bek asal Belgia ini memastikan jika timnya akan siap untuk bisa merebut kembali trofi Liga Premier Inggris di musim depan.

Berkat kemenangan dini hari tadi, City berhasil memangkas selisih dengan Manchester United menjadi 12 poin. Tetapi dengan 7 laga tersisa di musim ini, sulit rasanya bagi City untuk bisa mengejar ketertinggalan.

0 komentar:

Posting Komentar