BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Valdes: El Clasico Bukan Laga Penentu Gelar

Valdes: El Clasico Bukan Laga Penentu Gelar
Meski banyak yang beranggapan El Clasico sebagai laga penentu gelar juara La Liga, namun tidak demikian dengan Victor Valdes. Kiper utama Barcelona ini memang menyebut El Clasico sebagai laga penting, tetapi bukan laga penentu gelar.

Barca menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen berkat kemenangan tipis 2-1 di kandang Levante di pertandingan terakhir mereka. Sementara Madrid di pertandingan sebelumnya berhasil menundukkan perjuangan alot Sporting Gijon dan meraih kemenangan 3-1.

Dengan 5 laga tersisa hingga kompetisi berakhir, partai El Clasico di Camp Nou akhir pekan nanti bisa menentukan juara liga. Namun Valdes menegaskan jika Barca tetap berada di posisi kedua klasemen sekalipun menang di laga El Clasico, 21 April mendatang.

"Laga El Clasico akan menjadi sangat penting, tetapi tidak menentukan," ucap Valdes kepada reporter usai meraih kemenangan di kandang Levante. "Sekalipun kami berhasil menang, kami masih bergantung kepada laga lainnya untuk bisa memenangkan La Liga."

Sebelum melawan Madrid, Barcelona harus terlebih dahulu mengunjungi Chelsea di laga leg pertama semifinal Liga Champions, tengah pekan nanti.

0 komentar:

Posting Komentar