BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Senyum Mancini di Old Trafford

Senyum Mancini di Old Trafford
Kemenangan 2-1 Manchester City di markas Manchester United membuat manajer Roberto Mancini tersenyum puas. Mancini menilai The Citizens layak mendapatkannya. Namun, dia kembali menegaskan bahwa perburuan takhta Premier League musim ini telah berakhir.

Sang juara bertahan mereduksi defisit dengan United menjadi 12 poin berkat kemenangan di Old Traffrod tersebut, Selasa (09/4). Sebelum laga digelar, Mancini mengatakan bahwa City tak layak tertinggal sejauh ini dari United. Menang, dia pun mengaku puas dengan performa pasukannya yang sukses membalas kekalahan 2-3 di Etihad pada pertemuan pertama.

"Kami senang karena kami bermain sangat baik. Itulah yang paling penting. Kami memang layak menang," ujar Mancini kepada Sky Sports 1.

"Pada pertandingan sebelumnya melawan United, kami mendominasi, tapi kalah di menit-menit akhir. Saya tak tahu bagaimana itu bisa terjadi, tapi beginilah sepak bola. Hari ini juga sama. Kami bermain sangat baik dan pantas menang, namun sempat kebobolan karena lengah," imbuhnya.

Mancini menolak kemungkinan adanya perubahan signifikan di klasemen pada detik-detik terakhir kompetisi. Dia hanya mau berkonsentrasi mengamankan posisi City di peringkat dua.

"Saya rasa penting bagi kami untuk mempertahankan diri di peringkat dua," ucapnya.

Ketika ditanya tentang perburuan gelar juara Premier League musim ini, Mancini menjawab: "Sudah selesai."

0 komentar:

Posting Komentar