BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Europa: Tottenham Dibuat Frustasi Oleh Lazio


Europa: Tottenham Dibuat Frustasi Oleh Lazio
Mendominasi permainan, Tottenham gagal menang atasLazio di laga pembuka Grup J Liga Europa 2012/13. Spurs gencar menyerang sepanjang laga, tapi tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Manajer Andre Villas-Boas memberi Hugo Lloris kesempatan untuk melakoni debutnya saat menjamu sang wakil Italia di White Hart Lane, Jumat (21/9). Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh kiper nomor 1 Prancis itu. Sebaliknya, justru Federico Marchetti di bawah mistar Lazio lah yang dipaksa sibuk melakukan sejumlah penyelamatan.

Gareth Bale, yang diandalkan Spurs sejak menit awal, gagal menginspirasi rekan-rekannya untuk menutup laga dengan kemenangan.

Hasil imbang membuat Tottenham dan Lazio menempati peringkat 2 dan 3 klasemen sementara Grup J di bawah Maribor, yang menggilas Panathinaikos (Yunani) tiga gol tanpa balas di Slovenia.

Pada matchday 2, yang dimainkan 4 Oktober mendatang, Tottenham akan berkunjung ke markas Panathinaikos, sementara Lazio menjamu Maribor di Olimpico.

Susunan pemain Tottenham: Lloris; Walker, Vertonghen, Caulker, Naughton; Lennon (Townsend 81'), Dempsey (Sigurdsson 76'), Sandro, Dembele (Mason 94'), Bale; Defoe.

Susunan pemain Lazio: Marchetti; Cavanda, Biava, Dias, Lulic; Onazi (Zarate 81'), Ledesma, Hernanes (Ciani 94'), Gonzalez; Mauri (Ederson 93'); Klose. 

0 komentar:

Posting Komentar