BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Sanchez: Saya tak Akan Pergi

Rumor kembalinya Alexis Sanchez ke Italia bukanlah sesuatu yang baru. Namun kali ini, striker Barcelona tersebut angkat bicara tentang masa depannya.

Sebelumnya beredar santer bahwa pemain asal Chile tersebut akan kembali bermain di Serie A. Sanchez seringkali dihubungkan dengan dua klub Italia, Juventus dan Inter.

Namun, Sanchez menegaskan bahwa pada musim depan ia tidak akan pergi kemana-mana dan tetap bertahan di Nou Camp.

"Saya bekerja keras setiap hari untuk membantu tim. Saya sangat senang berada di sini," kata Sanchez kepada AS.

"Kontrak saya akan berakhir pada tahun 2016 dan saya ingin bertahan. Kondisi tim sangat bagus di sini, setiap orang sangat terbuka," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar