BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Mancini Pastikan Joe Hart Tidak Tampil di Final Piala FA


Manajer Manchester City Roberto Mancini memastikan Costel Pantilimon akan menjadi penjaga gawang utama ketika melawan Wigan di final Piala FA, Sabtu (11/5/2013) di Wembley. Itu artinya, Joe Hart harus rela duduk di bangku cadangan.

Mancini punya alasan kuat untuk memainkan penjaga gawang asal Romania tersebut. Pasalnya di semua pertandingan ajang tersebut, Pantilimon yang selalu berdiri di bawah mistar gawang The Citizens sehingga dia yang akan menyelesaikan tugas itu.

Performa penjaga gawang berusia 26 tahun dengan tinggi enam kaki dan delapan inci (dua meter lebih) ini terbilang sangat memukau. Dalam perjalanan di Piala FA musim ini, dia baru kebobolan satu kali, ketika striker Chelsea, Demba Ba, melakukannya di babak semifinal.

Mancini memastikan hal tersebut ketika ditanya kemungkinan Hart yang akan menjaga gawang City, seusai timnya bermain imbang 0-0 melawan Swansea City, Sabtu (4/5). "Saya tak berpikir begitu.

"Kami memutuskan ini pada awal musim. Pantilimon pantas bermain. Joe memenangi Piala FA dua tahun lalu, dia memenangi Premier League tahun lalu, dia kiper terbaik di Inggris, dan saya pikir dia akan senang kiper keduanya bisa bermain di sebuah pertandingan besar.

"Saya tahu dia ingin bermain, tetapi kami memutuskannya dia awal musim bahwa penting bagi Pantilimon untuk bermain di dua piala."

0 komentar:

Posting Komentar