BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Conte: Saya Ferguson-nya Juventus? Tentu Bukan!


Conte: Saya Ferguson-nya Juventus? Tentu Bukan!
Antonio Conte mengaku enggan disamakan dengan pelatihManchester United, Sir Alex Ferguson. Ia mengatakan tak ingin menyamai dedikasi yang diberikan Opa Fergie selama 26 tahun di Old Trafford.

Conte menghabiskan waktu 13 tahun sebagai pemain Juventus dan ia baru saja memulai petualangan barunya sebagai pelatih La Vecchia Signora dalam dua tahun belakangan. Meskipun begitu, mantan pelatihSiena itu sukses membawa Scudetto ke kota Turin dalam dua tahun beruntun.

Belakangan ini para jurnalis di Italia kerap menyamakan reputasi Conte dengan Ferguson. Namun, ia menolaknya. Pelatih berusia 43 tahun tersebut mengaku tak akan mengikuti jejak Opa Fergie yang bertahan dengan satu klub saja.

"Saya Ferguson-nya Juventus? Tentu saja bukan," ujar Conte yang menanggapi pertanyaan wartawan saat konferensi pers, pasca penyerahan trofi Scudetto (11/05).

"Pertama-tama saya ingin memberikan selamat kepada Fergie, atas pencapaian luar biasanya di sepakbola dan United. Namun, saya tidak akan mengikuti jejaknya, karena bagi saya berada di bench yang sama selama 26 tahun akan sangat membosankan," pungkas Conte di situs resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar