BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Mancini: Kondisi Silva Meragukan Jelang Kontra Chelsea

Mancini: Kondisi Silva Meragukan Jelang Kontra Chelsea
Manajer Manchester City, Roberto Mancini meragukan kondisi David Silva untuk tampil di semifinal Piala FA kontra Chelsea, menyusul cedera yang dialami playmaker Spanyol.

Cedera tersebut didapatkan Silva, kala dirinya bermain membela The Citizens di laga derby Manchester dini hari tadi. Usai membantu serangan City pada pertandingan di Old Trafford, pemain 27 tahun itu mengalami masalah hamstring.

Proses perawatan Silva sendiri sempat menjadi sumber keributan, setelah para pemain Setan Merah menganggap eks pemain Valencia itu mengulur-ulur waktu. Situasi menjadi panas, karena tuan rumah sedang tertinggal 1-2.

Usai pertandingan, Mancini menjelaskan kondisi cedera Silva. Kendati mengaku tidak terjadi sesuatu yang serius, namun manajer asal Italia itu memperkirakan Silva bakal absen di laga semifinal Piala FA.

"Cedera Silva mungkin memang tak terlalu buruk, namun saya tidak berpikir ia bakal siap turun, di laga kontra Chelsea," tutur Mancini.

Sementara itu, berkat kemenangan 2-1 pada derby Manchester dini hari tadi, City saat ini sukses memangkas selisih poin dari Manchester United di puncak klasemen Premier League, menjadi hanya 12 poin, setelah sebelumnya 15 poin.

0 komentar:

Posting Komentar