BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Inter vs Atalanta, Tuan Rumah Intip Eropa


Preview: Inter vs Atalanta, Tuan Rumah Intip Eropa
Internazionale berpotensi mengakhiri akhir pekan ini di peringkat keempat Serie A. Syaratnya, Nerazzurri wajib meraih kemenangan saat melawan Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (08/4) dini hari.

Pasukan Andrea Stramaccioni memang diharapkan fokus mengincar posisi di Liga Champions musim depan. Pasalnya, Inter kini hanya fokus di liga domestik setelah tersingkir di Liga Europa saat dikalahkan Tottenham.

Namun tak akan mudah bagi Inter memuluskan jalan ke empat besar. Badai cedera kembali menghantam skuad Nerazzurri. Setelah Diego Milito mengakhiri musim ini lebih cepat akibat cedera, Inter harus rela kehilangan Rodrigo Palacio, yang mencetak dua gol di laga terakhir, juga mengalami cedera dan absen tiga minggu.

Selain kedua pemain tersebut, Inter telah terlebih dahulu kehilangan Dejan Stankovic, Gaby Mudingayi, Luca Castellazzi dan Joel Obi. Namun pada laga nanti Esteban Cambiasso akan kembali setelah menjalani hukuman satu kali larangan bermain.

Di pihak lain, pelatih Atalanta, Stefano Colantuono tak dapat memainkan Stefano Lucchini dan kiper Andrea Consigli karena suspensi. Sementara itu, Gianpaolo Belli dan Guido Marilungo masih diragukan tampil setelah cedera.

Perkiraan susunan pemain

Internazionale: Handanovic, Ranocchia, Samuel, Juan Jesus, Zanetti, Kovacic, Cambiasso, Pereira, Guarin, Cassano, Rocchi

Atalanta: Polito, Raimondi, Stendardo, Canini, Grosso, Giorgi, Cigarini, Biondini, Bonaventura, Livaja, Denis

0 komentar:

Posting Komentar