BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Mancini Akui City Adalah Tim Tak Seimbang

Mancini Akui City Adalah Tim Tak Seimbang
Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengungkapkan bahwa skuadnya tidak akan sanggup tampil baik, tanpa kehadiran sejumlah pemain kunci.

Sejak awal musim 2012/13 digelar, The Citizens memang kerap bermasalah dengan absennya sejumlah pemain akibat cedera. Hal itu seakan menjadi penyebab hilangnya beberapa poin City, dan menciptakan jarak yang cukup jauh dengan Manchester United di puncak klasemen saat ini.

Hal itu ia ungkapkan, usai tim besutannya sukses memenangi laga derby Manchester di Old Trafford dini hari tadi, dengan skor 2-1. Kedalaman skuad komplitnya kali ini sanggup meredam dominasi Setan Merah di pertandingan.

Kemenangan itu dianggap layak oleh Mancini, karena ia menilai timnya memainkan sepakbola yang lebih baik. Namun ia juga tampak cukup menyayangkan absennya sejumlah pemain musim ini.

"Musim ini kami bermasalah dengan cederanya sejumlah pemain penting, seperti Sergio Aguero, Vincent Kompany. Yaya Toure juga sempat berlaga di Piala Afrika. Kami bukanlah tim yang bisa kehilangan tiga atau empat pilar seperti ini," tutur manajer asal Italia itu.

"Namun kami layak menang, karena kami bermain lebih baik. Kami memainkan sepakbola yang lebih baik."

Berkat kemenangan tersebut, City saat ini berhasil memangkas jarak dengan United di puncak klasemen Premier League, menjadi hanya 12 poin. 

0 komentar:

Posting Komentar