BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Hilton Senang Kembali Berkostum Persib


Hilton Senang Kembali Berkostum Persib
Kembali memperkuat Persib Bandung untuk kali kedua tak pernah dibayangkan oleh seorang Hiton Moreira.

Setelah sempat berpetualang ke Sriwijaya FC pasca hengkang dari Persib pada musim 2011-2012, Hilton kembali ke Bandung setelah resmi didatangkan manajemen Persib untuk putaran kedua Indonesia Super League.

“Aku cuma senang saja bisa kembali lagi. Waktu awal musim ini aku mau ke sini tapi kuota pemain asing sudah penuh, akhirnya aku kembali ke Sriwijaya FC. Aku terkejut juga kembali lagi,” beber ayah dari Thom Moreira itu di situs resmi klub.

Hilton sendiri menerangkan bahwa pada awal musim ini dirinya sempat berniat kembali ke Bandung. Namun saat itu kuota pemain asing di tim asuhan Jajang Nurjaman tersebut telah terpenuhi.

"Saya kontak dari manajer, sudah penuh untuk kuota asing. Lalu kompetisi sudah mulai dan akhirnya saya pilih Sriwijaya," jelas Hilton.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib Bandung dan Sriwijaya FC telah menyepakati pertukaran pemain untuk putaran kedua ini. Hilton Moreira ke Persib, sementara Sriwijaya FC mendapatkan striker asal Kamerun, Herman Dzumafo.

0 komentar:

Posting Komentar