BeCome a Fans

Populer Post

Community

Victor Igbonefo Siap Hadang Serbuan Robben dkk


Victor Igbonefo Siap Hadang Serbuan Robben dkk
Tim nasional Indonesia senior memiliki kesempatan menjajal kemampuan Timnas Belanda dalam balutan laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6) malam.

Tak ayal kesempatan emas itu membuat pemain bertahan asal klubArema, Victor Chukwuekezie Igbonefo berharap bisa turun lapangan. Pemain naturalisasi kelahiran Enugu, Nigeria, 10 Oktober 1985 tersebut, masuk dalam daftar 21 pemain yang dirilis Badan Tim Nasional (BTN) untuk menghadapi De Oranje - julukan Timnas Belanda.

"Saya siap jika diberikan kepercayaan oleh pelatih untuk menghadapi Arjen Robben dan kawan-kawan. Saya sangat suka menyaksikan pertandingan sepak bola. Sehingga, saya mengetahui cara menghadang laju mereka," ujar mantan pemain klub Persipura Jayapura dan Pelita Jaya tersebut. "Nanti malam, saya bergabung dalam pemusatan latihan. Saya begitu antusias menghadapi pertandingan ini," sambungnya.

Selain Victor, masih ada tiga pemain naturalisasi yang ikut dipanggil BTN seperti Sergio Van Dijk (Persib Bandung), Raphael Maitomo (Mitra Kukar), dan Greg Nwokolo (Arema Indonesia).

Sementara itu, Timnas Belanda tidak hanya menurunkan skuad terbaiknya melainkan juga memberikan kepercayaan kepada empat pemain debutan Lerin Duarte (Heracles Almelo), Miquel Nelom(Feyenoord), Dwight Tiendalli (Swansea City) and Jens Toornstra (FC Utrecht).

Skuad arahan Louis van Gaal tersebut memulai pelatihan pada tanggal 29 Mei 2013 selama tiga hari di Golden Tulip Victoria Hoenderloo. KNVB sudah mengumumkan 21 daftar nama pemain pilihan yang akan dibawa ke Jakarta di antaranya John Heitinga (Everton), Dirk Kuyt(Fenerbahce), Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben(Bayern Munich), Ruben Schaken (Feyenoord), Wesley Sneijder(Galatasaray), dan Rafael van der Vaart (Hamburg). 

0 komentar:

Posting Komentar